Kedung Pedut, Waterpark Alami di Kulon Progo

Kangen Wisata - Kedung Pedut merupakan wahana air alamai yang terdiri dari air terjun, tumpukan bebatuan serta tantanan bambu yang yang berada diatas air sebagi jembatan penghubung. Memang tak ada wahan seluncuran di Kedung Pedut ini, tapi dengan Anda mandi di Kedung pedut yang memiliki air dua warna ini, maka mendapatkan suasana yang lebih terasa menenangkan daripada bermain di wahana modern.

air terjun kedung pedut kulon progo

Selain dapat befoto-foto dengan pemandangan yang menarik dan fresh, Anda juga bisa bersanti duduk-duduk sambil menikmati suara gemericik air yang akan membuat pikiran menjadi lebih tenang. Tak cukup dengan bersantai, Anda juga bisa mandi dan merasakan segarnya air yang jernih, karena kedalaman kolam (kedung) yang tak telalu dalam, jadi aman jika digunakan untuk mandi.

air terjun kedung pedut kulon progo

Kedung Pedut Memiliki Dua Warna

Yapzz, Air di Kedung Pedut ini memang sangat jernih, yang lebih cantik lagi yaitu memiliki dua warna air, yaitu warna putih jernih dan warna hijau tosca.

Mungkin Anda belum percaya kalo di Kedung Pedut ini memiliki 2 warna, kalo belum percaya silahkan buktikan sendiri datang ke Kedung Pedut dan nikmati segarnya air yang mengalir dari tebing tinggi pegunungan menoreh Kulon Progo ini.

air terjun kedung pedut kulon progo

Lokasi Kedung Pedut

Kedung Pedut,terletak di dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo, DIY

Harga Tiket Masuk

Masuk lokasi : Rp 3.000,-/Orang,
Biaya Parkir : Rp 2.000,-/Motor dan Rp 5.000,-/Mobil.

Rute Menuju Kedung Pedut ( dari Jogja)

Dari Jogja - Jl. Godean ke barat - Pasar Godean - melewati Sungai Progo - Jl. Kiskendo - belok kanan ke Goa Kiskendo - dari wisata Goa Kiskendo belok kiri ke Desa Wisata Jatimulyo - pertigaan Grojogan Mudal belok kiri - pertigaan setelah gerbang masuk Air Terjun Kembang Soka belok kiri - Air Terjun Kedung Pedut 

Peta menuju Kedung Pedut


Komentar